Minggu, 25 Desember 2011

Roll, Roll, Roll

Balasan untuk http://cruellawliet.tumblr.com/post/14751136085/vaniaaaaaaaaaaaaaa-aku-lagi-dilema-mau-ikut-ayu


yah.. gimana yah.. kalo aku pasrah aja kali yah..




Aku tau Sal kalo hidupmu lebih parah dari aku.


Dan terlebih lagi, kamu melakukan hal yang salah. Ya, sangat salah. 
Kamu pun bertanya, apa itu? Karena kamu curhat sama aku.
Dan salahnya lagi, aku ga tau solusinya.


*klimaks*


tapi aku punya saran uyuy buat kamu:
When life tries to knock all the wind out of youYou've got to roll, roll, roll with the punchesIf all life offers is black and blueYou've got to roll, roll, roll with the punches
 Coba kamu pikirin. Kalo kamu ga dateng ke acaranya Ayu..
1. Ayu galau
2. Ayu cedih
3. hal-hal mengerikan bakal terjadi.


Kalo kamu ga dateng ke acaranya Ayu..
1. Ayu cenang cekayi
2. Bisa bermain-main
3. hal-hal mengerikan bakal terjadi.


Aku ga tau kenapa nulis dua kali hal-hal mengerikan bakal terjadi. Biar tambah deg-degan mungkin ya.


Dari lubuk hatimu yang paliiiii...iiiiing dalem kamu pilih ke acara mana? Kalo misalnya ke acaranya Ayu. Kamu rayu ortumu buat bolehin nginep. Minimal kamu ikut malem tgl 30, tgl 31nya kamu di rumah pakdemu. Terus kamu seneng bercampur galau di sana.


Kalo kamu ke acaranya Pakdemu, kamu rayu ortumu buat bolehin nginep malem tgl 30, tgl 31nya kamu di rumah pakdemu. Terus kamu seneng bercampur galau di sana.


Sama aja dong berarti ya.


Hidu ini seperti chitato kawan.. Life is never flat. Ga tau apa hubungannya sama yang diatas.


Cuma itu aja sih saranku. Soalnya aku ada masalah lain. Kamu pun bertanya lagi, apa itu?  Yaitu karna aku belum punya posternya Paramore di kamarku. Dan uangku tinggal 30ribuan, sedangkan harganya 25ribuan. GIMANA DONG?! hAhAhAhAhA.


:>


~~♥~~♥~~♥~~



balesan untuk http://cruellawliet.tumblr.com/post/14755454166/tadinya-sih-mau-kayak-gitu-tanggal-30nya-nginep


Lah gitu otakmu udah bisa sedikit berjalan! Yaudah gitu aja. Daripada kamu ga ikut dua-duanya. Di rumah galau sendirian, twitteran, ngobrol sama pacar yang nun jauh di sana.. #penggalauan #pastigagalau #yaiyalah #salmagituloh


Kamu tu kerjaannya bimbang-bambang-bimbang mulu. Inget! Liburan tinggal seminggu lagi!


Eh GBG disiarin di channel apa? Ga tabrakan sama CCC2 kan? u,u *ditoyor*


Lagu Dilemamu tu nggak nahan banget sal. Jadi aku pura-pura ga tau aja.


Cepet kamu rayu ortumu sekarang! Keburu menyesal! Menyesal tu ga enak! Bikin nyesek dan gloomy! Ga bagus buat kesehatan kamu! #eaa #perhatiancekalieaa


Atau gini aja deh. Aku kerumah Bebebh Ayu. Kamu ke rumahku.  Kamu pun bertanya , buat apa? Bersihin kamarku sal. Kalo udah selesei, kamu bersihin kamar mandiku. Kalo udah juga, kamu bunuh semua tikus-tikus dirumahku. Terakhir, kamu bersihin kolam ikanku. Setidaknya kamu ga bakal gloomy di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar