Sabtu, 27 Agustus 2011

.

kburew35catjrgc53k4455uchneliU545HFW5457888I34N5EL7HLM.,;U8FC5783LKWEHFB8CF3hgghrfwbjshfvjhbvkcjhbsehbvhjedbv,jhbs,ebv,kudhjvkbr6tfi743tw94f835jf78th7g45o576tgbpqju0rd9ujq8nd8u4384i4.






















Temenku nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget! sombong banget sekarang! udah berubah.sebeeeeeeeeel! sayang aku ga mau jahatin dia. kan orang sabar disayang Tuhan. Tuhan sayang aku soalnya aku sabar sama temen-temenku bahkan sahabatku yang mulai sombong sama aku. untung ada langit di balik awan. aku masih punya banyak temen yang lebih baik. punya dinda nisa dkk. fuck banget dia bikin perasaanku kayak gini. SABAR SABAR. di bulan puasa lagi. ambil aja tu dosa HAHAHAHA. tadinya aku mau punya rencana ga usah ngasih salam maaf pas idul fitri. tapi kan aku bukan dia *sokor*. jadi ya aku tarik nafaaaaas keluarin pelan-pelaaaan. Alhamdulillah.... aku bisa ngontrolin diri. dan Alhamdulillahnya lagi mungkin setelah postingan ini aku bisa maafin semua kesalahan temen-temenku. dan dari hati yang terdalam. bukannya di depan maaf-maafan terus di dalem hatinya masih ada rasa jengkel, sebel, dll sama seseorang. itu namanya munafik. dan aku ga mau jadi orang munafik. aku cuma mau jadi anak sholehah di mata Allah SWT.


aku lega deh ngomong di sini. daripada disimpen doan kan. Bismillah dan Alhamdulillah...