Rabu, 29 Desember 2010

Pengen IPhone.

Hey Everyone!

Aku pengeen banget punya IPhone. Biar bisa "tunyuk-tunyuk" gitu. Aku udah punya hp sih. Tapi... taulah IPhone itu menggoda banget. Apalagi yang IPhone4. Uiiihh..

Kok kamu pengen IPhone banget sih Van?

Iphone itu hp canggih. Menurutku juga lebih canggih dari BB. Selama ini aku belum pernah punya hp touchscreen. Aku pengeeen banget. Yang 3Gs juga gapapa kok :) :) :)

Yang kamu suka dari IPhone apa aja sih Van?

Yang pertama aku suka dari IPhone itu layarnya lebar. Kan enak banget tuh, buat internetan pasti asik banget kan, kayak laptop mini. Terus aku suka sama fitur-fiturnya. Kameranya. Memorinya. Aaand silicon hp yang imut-imut :)

Terus Van?

Jadi gini... Papaku udah bosen sama IPhonenya. Terus aku bilang "Daripada dijual kasih aku aja pa", Papa "Enak aja. mending dijual buat beli yang lain". Papaku jarang jarang bawa IPhone lagi. So, aku suka pake buat foto-foto sama video.


mak... pengen ini mak...


jangan salah sangka. ini punya bapak saya -_-



backgroundnya alvin and the chipmunk

IPhone sudah ditangan, tetapi belum bisa memiliki :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar