Selasa, 09 November 2010

Sialan

09 November 2010

-tunggu! waktu aku liat tanggal di laptop, menunjukkan tanggal 09 NoPember! sungguh cacat sekali ini-

Pagi hari yang terlalu siang untuk berangkat sekolah. Aku tetep ga telat sampe sekolah. Cuma warga D'Iron udah pada ke lab biology. Yang kulakukan: naruh tas, iket tali sepatu, ambil kunci loker, buka loker, ambil buku biology, tutup loker, naruh kunci di laci, lari kecil-kecil ke lab biology-lengkap kaan-. Sampe di lab biology aku teriak "Anita! Yang bawa teri siapa?". Anita "Raka! Raka mau bawa teri!". Oke semua beres. Duduk di samping Anita, praktik uji makanan, menanti waktu habis, selesei.

Nunggu Pak Harry. Lama, tapi inilah rutinitas dunia yang fana ini-lebay-. Pak Harry mengajarkan sebuah materi. Ya pokoknya materi. Samapi ajal pun waktu pun berganti surga-istirahat-. Habis istirahat Pak Harry lagi.

After that kita semua rebutan kursi di depan di lab physic. Pelajaran penuh dengan lingkaran, garis, dan suatu benda yang jika digabung bisa menjadi katrol.

After that-again-kita masuk ke pelajarannya si "Do'i SID". Kita cuma tanyak jawab antar kelompok, yang bisa diterima dengan adil sebagian kelompok dan sebagian kelompok lagi tidak. Sangat disayangkan sekali kelompokku cuma dapet 150 poin. Padahal kelompok lain bisa 1000 poin lebih. HA HA HA... Eh eh bukan cuma kelompokku ya! Ada yang poinnya 0. Waktu kelompokku maju ngasih pertanyaan aku puas. Soalnya aku ngasih soal dari materi kelas XI. Koplak. Ga ada yang bisa jawab. Kelompokku terakhir maju. Yang lain dilanjutin kapan-kapan kalo ajal mau tiba. Tiba-tiba si Do'i bilang besok ulangan. Gila SID.

Waktu mau pulang, mobilku penuh. Soalnya Selma, Mahda, Stella, Widya numpang ke perkot. Hujan deres pas pulang, jadi basah-basah.

Pas lagi di jalan tu aku inget KOK BUKU IPSNYA GA AKU BAWA PULANG! Masih ketinggalan di loker! Panik. Sampe rumah belajar dari internet. Tapi aku inget aku masih puna cadangan buku BSE~~~ Pas malem-malem belajar, sodaraku pada dateng. Sama papaku ga boleh nyentuh laptop, malah disuruh bikin minum~~~ Baru mau bikin malah sodaraku udah mau pulang. AAA! Sialan og. Kebuang waktuku.

Terus kakakku-Mas Brian-keluar dari kamar tanyak "Rame-rame tadi ada apa e ma?". Mama "Tadi ada eyang, tente, dll". Mas Brian "Kok aku ga di kasih tau". Aku "Dikiranya kamu tidur". Mas Brian pun marah-marah soalnya ga di kasih tau. Perdebatan terus berlangsung sampe aku memutuskan menulis di blog ini.

Waktu aku liat tanggal di laptop dalam hatiku "INI TANGGAL 9 WOY! BESOK KAN...deg!".....
AAA aku malu bangeeeeeeeet. Kasih ucapan maaf aja. Tapi aku malu bangeeeeeeet.

Ya udah deh segitu aja ya. Ngantuk.

Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar